Asistensi Kanwil Bea Cukai Jateng dalam Kegiatan Coffee Morning IT Inventory as Responsibility

Tegal (15/5/2018) – Bertempat di Ruang Aula Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Pratama Tegal, diselenggarakan kegiatan Coffee Morning bertemakan IT Inventory as Reaponsibility yang diikuti oleh beberapa pengguna jasa PDKB di kawasan wilayah Tegal, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka diskusi dan peningkatan penerapan IT Inventory pada perusahaan pengguna jasa.

Dalam kegiatan tersebut, Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY turut hadir sebagai pendamping dan pembicara yang diwakili oleh Iwan Nugroho selaku Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat dan Machludi selaku Pengendali Teknis Audit.

Sebagai pembicara pada kegiatan tersebut, disampaikanlah materi mengenai Survey IT Inventory oleh Iwan Nugroho yang berisikan mengenai permasalahan – permasalahan IT Inventory pada perusahaan pengguna jasa dari tahun ke tahun. Sedangkan untuk pendampingan diskusi mengenai kegiatan Audit perusahaan pengguna jasa oleh Machludi.

Dalam penyampaian materi, “Berdasarkan Survey IT Inventory, permasalahan dari tahun ke tahun hampir sama, maka dapat dikatakan bahwa permasalahan IT Inventory adalah kendala yang nyata yang harus diatasi bagi Perusahaan pengguna jasa” ujar Iwan Nugroho, dan kemudian Machludi menambahkan bahwa “Penerapan IT Inventory yang sesuai dengan prosedur dan benar, dapat menentukan proses audit perusahaan pengguna jasa dengan hasil yang baik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *