FasilitasLain-lain

Bea Cukai Jateng dan D.I. Yogyakarta Gelar Gathering Eksportir Sebagai Upaya Meningkatkan Ekspor di Wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta

Semarang (18/09/2018) – Bertempat di Ruang Aula KPPBC TMP Tanjung Emas, Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta menyelenggarakan Gathering Eksportir untuk Wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Instansi yang terlibat dalam kegiatan Ekspor yakni KADIN Jateng, KADIN Semarang, Pelindo III Tanjung Emas, TPKS Semarang, ALFI/ILFA Jawa Tengah dan Perwakilan BI Jawa Tengah, serta dihadiri juga oleh para eksportir yang berjumlah hingga 230 perusahaan.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mendorong perusahaan agar menggunakan fasilitas fiskal yang disediakan pemerintah melalui Bea Cukai sehingga dapat mendorong laju ekspor di Wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY, parjiya berharap paling tidak Bea Cukai dan pengusaha memiliki sumbangsih untuk segera mengembalikan nilai tukar rupiah dengan terus mengelola dan menggenjotnl ekspor terutama yag menggerakkan sektor riil daerah, serta bersikap welcome terhadap investasi yang masuk di Indonesia.

Comment here