Genap Ke-20, Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Sudah Terbitkan Perijinan Fasilitas

Semarang (07/11/2018) – PT Kudos Istana Furniture telah resmi mendapatkan perijinan KITE setelah melakukan presentasi proses bisnis perusahaan pada hari Rabu, 07 November 2018 di ruang rapat lantai 2 Kanwil Beacukai Jateng dan DIY. Kakanwil Beacukai Jateng DIY, Parjiya dalam pembukaannya mengemukakan bahwa fasilitas KITE merupakan fasilitas yang diberikan yang mana 100% barang asal impor wajib di ekspor kembali. “Harapannya setelah mendapatkan fasilitas ini perusahaan bisa lebih eksis dan sekiranya perusahaan menemukan kesulitan dan kurang paham maka segera tanyakan kepada kami” ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan presentasi yang dibawakan oleh Direktur Utama PT. Kudos Istana Furniture, Yopie yang mempresentasikan proses bisnis perusahaan dimana didalamnya juga ada pemaparan mengenai CCTV dan IT Inventory.

“Setelah fasilitas ini diterbitkan perlu diatensi oleh perusahaan bahwa PIB dan PEB fasilitas KITE uraian barangnya harus jelas dan sesuai mulai dari satuan hingga konversinya harus sesuai” Tambah Juli Tri Kisworini, Kabid Fasilitas Kepabeanan dan Cukai. Perijinan ini merupakan perijinan ke-20 yang diberikan Kanwil Jateng dan DIY di tahun 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *