Bea Cukai Jateng DIY Beri Apresiasi kepada PT. Djarum

Kudus – (11/1/2019) Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Parjiya, beserta Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Juli Tri Kisworini, Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, M Hakim Satria, kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, Gatot Sugeng Wibowo, dan Kepala Kantor KPPBC TMC Kudus, Iman Prayitno, melakukan kunjungan kerja ke Perusahaan PT Djarum yang berada di Kota Kudus pada Jumat, 11 Januari 2019. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi Kepada PT Djarum atas patuhnya perusahaan terhadap peraturan pemerintah di bidang cukai.

Kunjungan tersebut dilaksanakan setelah Parjiya selesai memberikan pengarahan dalam acara kunjungan kerja ke KPPBC TMC Kudus pada pagi harinya.  Dengan mengendarai mobil, rombongan bergerak dari Kantor KPPBC TMC Kudus menuju Kantor Pusat PT. Djarum. Sesampainya di tempat, rombongan disambut dengan hangat oleh pimpinan PT. Djarum.

Dalam Kunjungan tersebut Parjiya memberikan apresiasi serta berharap bahwa kedepannya PT. Djarum dapat meningkatkan produktivitas dan inovasi ditengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif dan Bea Cukai akan selalu memberikan dukungan dalam wujud pemberantasan rokok illegal yang semakin digalakkan.

“Nanti yang diharapkan untuk tahun 2019 ini yaitu programnya Bu Menteri yaitu maksimum 3% peredaran rokok illegal, dan juga dengan adanya pajak rokok dan join program dengan Kantor Pajak diharapkan kedepannya perusahaan yang taat pada aturan bertambah” jelas Parjiya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *