Bea Cukai Jateng Dalam Sinergi Kemenkeu Jawa Tengah: Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri

Semarang – Hari ini, Jumat (1/2/2019) Bea Cukai Kanwil Jateng dan DIY bersama seluruh unit Eselon II Kementerian Keuangan di Jawa Tengah mengikuti kegiatan jalan dan senam sehat bersama. Masih dalam rangkaian Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, acara yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Tengah dan DIY ini mengusung tema “Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri”.

Sinergi Kemenkeu Jateng terasa makin kuat dibangun. Kini bukan jamannya lagi mengedepankan ego sektoral, tidak boleh lagi terjebak dalam cara pandang dikotomis yang mempertentangkan instansi satu dengan yang lain. Kemenkeu Jateng tidak hanya membangun sinergi dalam program-program kerjanya, namun juga dalam hal-hal sederhana namun punya peran besar memupuk kebersamaan. Jalan sehat, senam bersama, adalah bentuk sinergi memecah kebuntuan komunikasi, memangkas birokrasi yang bisa jadi merupakan cara murah berkontribusi memakmurkan negeri.

Meski cuaca terik disekitar kota lama semarang seolah tidak mendukung, namun semangat pejabat dan pegawai Kemenkeu Jateng sepertinya tidak pudar. Adalah Kakanwil Bea Cukai Jateng, Parjiya dan Kakanwil DJPb Jateng, Sulaimansyah yang lantas tampil di panggung bersama instruktur senam memberikan semangat kepada seluruh peserta senam. Semoga dengan sinergi yang terus dibangun, kemakmuran negeri merata tercipta. Ayo Kemenkeu Jateng!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *