Setelah Sukses Dengan Fasilitas Kawasan Berikat, PT Hasasi International Resmi Peroleh Fasilitas KITE

Semarang – PT Hasasi International bergerak di bidang usaha Industri Pemintalan Benang yang berlokasi di Kab. Sumedang dan Kab. Boyolali. Sebelumnya PT Hasasi International (Sumedang) telah memperoleh Fasiltas Kawasan Berikat, yang kemudian disusul dengan PT Hasasi International (Boyolali) mengajukan permohonan Fasilitas KITE. Rabu, 6 Maret 2019, PT Hasasi International (Boyolali) hadir di Kanwil DJBC Jateng DIY untuk memaparkan proses bisnis perusahaan dalam rangka proses permohonan Fasilitas KITE.

Bertempat di Ruang Rapat Kakanwil, presentasi pemaparan proses bisnis dilakukan oleh Direktur Utama PT Hasasi International, Pramod Kumar Pandey beserta tim dihadapan Kabid Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Pengendali Teknis Audit, Kasi Perijinan dan Fasilitas II, Kasi Perijinan dan Fasilitas III dan Kasi Narkotika dan Barang Larangan. Dalam pemaparannya, Pramod Kumar Pandey menyampaikan latar belakang permohonan Fasilitas KITE yakni adanya persaingan global yang ketat dan pemanfaatan fasilitas KITE untuk kelancaran “Cash Flow” perusahaan.

Diakhir acara, PT Hasasi International resmi menerima surat keputusan penetapan penerima Fasilitas KITE. Dengan diterimanya surat keputusan tersebut, diharapkan PT Hasasi International dapat bersaing dengan perusahaan lain secara global dan menjalankan amanah serta tanggung jawab atas fasilitas yang diperoleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *