PelayananPenerimaanPengawasan

Apel Perdana 2020, Tri Minta Bea Cukai Jateng DIY Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Semarang (9/1) – Bea Cukai Jateng DIY menggelar Apel Rutin Bulan Januari 2020 di halaman Kantor Wilayah Bea Cukai jateng DIY, 8 Januari 2020. Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Jateng DIY. Apel kali ini sekaligus juga menjadi apel terakhir bagi para pejabat administrator yang akan melaksanakan tugas baru di tempat yang baru. Mereka adalah R Basuki Aribawa dan Juli Tri Kisworini yang akan menduduki jabatan fungsional tingkat madya di Kantor Pusat DJBC, Gatot Sugeng Wibowo yang akan menjadi Kepala KPPBC Kudus dan M Hakim Satria yang akan menjadi Kepala Bidang Kepatuhan Internal di Kanwil DJBC Riau.

Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto pimpin Apel Rutin

Dalam amanatnya, Tri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran atas kinerja yang baik. “Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja baiknya di 2019. Kinerja baik telah dibuktikan antara lain dengan tercapainya target penerimaan tahun 2019 sebesar 102.93% yakni Rp40.2 Triliun”, ujarnya. Tri juga memberi apresiasi khusus atas penindakan yang tidak biasa karena berhasil menindak pabrik rokok yang memproduksi rokok ilegal di Demak pada November 2019 lalu. Seluruh jajaran juga diminta untuk menyusun kontrak kinerja yang lebih menantang di tahun 2020 ini.

Suasana Apel Rutin Bea Cukai Jateng DIY

Tri menutup amanatnya dengan mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja di 2020 dan membudayakan bekerja dengan perencanaan yang baik dengan tetap memperhatikan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan melakukan evaluasi setelah pelaksanaan pekerjaan.

Comment here