Lain-lain

Galang Dana Bea Cukai Jateng DIY Untuk Bea Cukai Peduli dan Berbagi Sembako

Semarang (24/04) – Mengawali Ramadhan 1441H, Bea Cukai Jateng DIY menyalurkan dana sebesar Rp5 Juta untuk Bea Cukai Peduli dan sembako senilai Rp4.25 Juta untuk dibagikan kepada mitra kerja di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY pada Jumat, 24 April 2020.

Dana yang terkumpul berasal dari partisipasi para pejabat dan pegawai Bea Cukai Kanwil Jateng DIY. Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Amin Tri Sobri menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah ikut serta mendonasikan sebagian hartanya untuk mendukung Gerakan Bea Cukai Peduli. Hingga 24 April 2020, telah terkumpul donasi sebesar Rp9,250,000.00. Amin menjelaskan bahwa dana yang terkumpul dibagi menjadi 2, sebesar Rp5 Juta untuk dikirimkan ke Rekening Bea Cukai Peduli yang selanjutnya akan digunakan dalam rangka membantu orang / pihak yang terdampak Virus Corona, dan sebesar Rp4.25 Juta dibelikan sembako yang akan dibagikan kepada mitra kerja yang terdiri dari cleaning service, security, driver dsb di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. Amin mengajak seluruh pihak untuk saling bantu membantu satu sama lain.

Donasi berupa Kebutuhan pokok terrdiri dari 190 Kg Beras, 76 Liter Minyak Goreng, 5 dus Mie Instan dan 38Kg Gula akan dibagikan langsung kepada 38 mitra kerja di lingkungan Bea Cukai Jateng DIY. Dengan kegiatan ini diharapkan mendorong kegiatan-kegiatan serupa lainnya khususnya di Bulan Ramadhan ini. Banyak pihak yang terdampak pandemi Virus Corona ini, sehingga diperlukan partisipasi seluruh pihak untuk berbagi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Comment here