FasilitasLain-lain

BEA CUKAI JATENG DIY LAKSANAKAN LOKAKARYA KOMUNIKASI MELALUI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL

Semarang (25/04/2018) – Bekerjasama dengan Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, Bea Cukai Jateng DIY mengadakan Lokakarya Komunikasi melalui Website dan Media Sosial, Senin hingga Rabu 23 sampai dengan 25 April 2018.


Acara yang diselenggarakan di Ruang Pendidikan Bea Cukai Tanjung Emas tersebut diikuti oleh pejabat dan pegawai perwakilan dari seluruh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai di bawah Bea Cukai Jateng DIY.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Bea Cukai Jateng DIY, Parjiya menyampaikan bahwa peran kehumasan telah berubah dan sangat penting sehingga diperlukan pengayaan informasi dan penyelarasan kemampuan di bidang tersebut untuk para pegawai.


Dalam lokakarya ini, Bea Cukai Jateng DIY mendatangkan narasumber dari Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga. Adapun materi yang disampaikan tim narasumber kepada para peserta diantaranya adalah mengenai Teknik Penulisan Berita Jurnalistik, Teknik Fotografi serta Teknik Videografi.
“dari materi yang disampaikan oleh tim narasumber ini, saya harapkan temen-temen peserta dapat menyerap ilmu dengan maksimal, demi kehumasan Bea Cukai yang semakin baik”, tutur Parjiya.

Comment here