Lain-lain

Bea Cukai Jateng DIY laksanakan Asistensi Manajemen Resiko

Semarang (02/05/2018) – Kanwil DJBC Jateng DIY menyelenggarakan Asistensi Manajemen Risiko, bertempat di Ruang Media Center. Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dan pegawai pada Kanwil DJBC Jateng DIY dan KPPBC di lingkup Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY, Parjiya pada kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian acara yang direncanakan akan dilaksanakan selama 2 hari.
Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan tujuan dari manajemen risiko, yaitu untuk mengantisipasi dan menangani risiko secara efektif dan efisien. Harapan yang akan diperoleh dengan penerapan manajemen risiko adalah menghindarkan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan dalam bentuk keluhan maupun keberatan dari para pemangku kepentingan (stakeholder) dan meningkatkan efisiensi, reputasi, tingkat kepercayaan dari stakeholder.

Setelah sambutan sekaligus pembukaan oleh Kakanwil, dilanjutkan dengan acara inti yakni pemyampaian materi asistensi yang dilaksanakan oleh tim narasumber dari Kantor Pusat Bea Cukai

Comment here