Lain-lainPelayanan

BC Jateng DIY bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia berikan Knowledge Sharing tentang Stategic Management Programme.

(Semarang, 26 Juli 2018) – Berbagi pengetahuan (knowledge sharing) merupakan salah satu metode atau salah satu langkah dalam siklus manajemen yang digunakan untuk memberikan kesempatan kepada anggota suatu kelompok, organisasi, instansi atau perusahaan untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki kepada anggota lainnya. Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) sebagai bagian dari Badan Pendidikan dan Latihan Kementerian Keuangan yang bertugas mencetak pegawai keuangan yang terampil dalam melakukan tugas dan fungsinya sehari-hari, kali ini bekerjama dengan Kanwil DJBC Jawa Tengah DI Yogyakarta melakukan kegiatan Knowledge Sharing dengan tema “Strategic Management Programme”.

Acara ini bertempat di Aula KPPBC TMP Tanjung Emas dan dihadiri oleh perwakilan pejabat dan pegawai dari seluruh Kanwil dan Kantor Pelayanan di lingkup wilayah Kementerian Keuangan Jawa Tengah. Kakanwil DJBC Jawa Tengah, Parjiya dalam sambutannya untuk membuka acara ini menyampaikan “manajemen strategi sebagai suatu proses untuk perencanaan, penerapan dan pengendalian perlu untuk diketahui dan diterapkan untuk mendukung misi dan tujuan organisasi dan untuk menghadapi lingkungan eksternalnya yang selalu berubah.

Bertindak selaku narasumber Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah Tavianto Nugroho dan acara ini di jembatani oleh moderator Kepala KPPBC TMP A Semarang Iwan Hermawan.

Comment here