Lain-lain

Senam Pagi Perdana Bersama Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY Yang Baru

Semarang (8/11) – Padmoyo Tri Wikanto, yang lebih sering disapa “Pak Tri”, tidak berlama-lama dalam menyesuaikan ritme kegiatan di Kanwil DJBC Jawa Tengah DIY. Baru saja mengikuti acara pisah sambut pada hari Kamis 7 November 2019, hari ini Jumat 8 November 2019 Tri sejak pukul 06.00 WIB sudah siaga di halaman Perumahan Dinas Bea Cukai, Jalan Erlangga Barat VII, Semarang, untuk melaksanakan senam pagi bersama keluarga besar Kanwil DJBC Jateng DIY.

Setelah melaksanakan senam pagi selama satu jam, bahkan Tri juga ikut “ambil jatah” push up 15 kali bersama para pejabat dan pegawai sebagai bentuk pembinaan fisik dan penguatan jiwa korsa.

Tri juga memberikan arahan usai senam selesai dilaksanakan. Tri sangat mengapresiasi pelaksanaan senam pagi di lingkungan rumah dinas. Tri berharap lingkungan rumah dinas dapat lebih indah dan asri lagi dengan memperkaya tanaman dan pepohonan. “Jaga kesehatan, jaga kekompakan. Ikuti senam pagi dengan semangat, silahkan menambah olah raga lainnya seperti bersepeda, lari pagi, dan sebagainya. Saya akan berusaha selalu ikut senam pagi jika tidak ada agenda lain yang mendesak.” pungkas beliau.

Senam merupakan olah raga rutin yang diadakan tiap Jumat pagi. Istimewanya, senam kali merupakan senam pertama bagi Tri bersama keluarga besar Kanwil DJBC Jateng DIY. Dengan kegiatan rutin ini diharapkan dapat menjadi sarana sinergi sekaligus menjaga kesehatan.

Comment here