Lain-lain

Halal Bi Halal Bea Cukai Jateng DIY 1441 H

Semarang (26/05) – Keluarga besar Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Tengah D.I.Yogyakarta mengadakan halal bi halal melalui video conference pada Selasa, 26 Mei 2020. Selain sebagai wujud silaturahmi dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, acara yang diikuti perwakilan dari seluruh unit di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan DIY ini juga sebagai koordinasi awal di hari kerja pertama setelah libur hari raya. Padmoyo Tri Wikanto, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jateng DIY berkesempatan menyapa seluruh jajarannya sekaligus memberikan beberapa arahan.

Selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tri Wikanto mengajak seluruh pejabat dan pegawai untuk saling meminta maaf dan memaafkan. Tri juga menyampaikan pesan penting dari Menteri Keuangan Sri Mulyani bahwa pandemi Covid-19 yang diturunkan Tuhan yang Maha Kuasa juga menjadi pembelajaran yang sangat baik bagi kita semua agar dapat beradaptasi dengan situasi terkini.

Setelah memberikan kesempatan pada para pejabat untuk menyampaikan sambutan perayaan hari raya Idul Fitri, Tri memberikan pesan dalam menghadapi suatu era baru akibat pandemi Covid-19 ini yaitu normal baru atau new normal. “Dalam menghadapi cobaan covid-19 ini kita harus naik tingkat, lebih baik dari sebelumnya. Dalam kapasitas saya sebagai pimpinan instansi, saya mengharapkan perubahan signifikan dari seluruh jajaran dalam menghadapi era new normal”, ujarnya. Lebih lanjut, secara spesifik Tri meminta seluruh jajaran agar meningkatkan kebersamaan. “Jangan sampai karena Covid-19 ini kita menjadi semakin renggang. Saya ingin seluruh jajaran meningkatkan semangat kebersamaan”, pungkasnya.

Comment here