Reformasi Birokrasi

Sambut New Normal, Bea Cukai Se-Jateng DIY Senam Bersama via Youtube Live

Semarang (19/6) – Menjaga fisik agar tetap bugar di masa new normal kali ini tentu caranya berbeda dari kondisi normal sebelumnya. Seperti yang dilakukan pegawai Bea Cukai se-Jateng DIY pada Jumat, 19 Juni 2020 ini. Mereka melakukan senam pagi bersama secara live melalui channel Youtube “Bea Cukai Jateng dan DIY”. Senam ini sebagian diikuti secara berkelompok di tempat tertentu dengan mematuhi protokol kesehatan dan sebagian dilakukan di tempat masing-masing pegawai dengan mengikuti video live streaming. 

Padmoyo Tri Wikanto, Kakanwi BC Jateng DIY, yang ikut dalam senam ini menjelaskan bahwa selain menjaga kebugaran, senam ini juga dalam rangka menunjukkan kesiapan jajaran Bea Cukai Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta dalam menyambut era new normal. “Spesial, hari ini kita pertama kali senam live diikuti juga oleh sembilan kantor pelayanan. Satu gerakan melambangkan sinergi dan kebersamaan kita, sepuluh kantor bea cukai di Jawa Tengah dan DIY. Acara ini juga tanda kesiapan kita melayani stakeholders dalam new normal, kita tetap laksanakan kegiatan namun dengan mengikuti protokol kesehatan”, ujarnya. 

Bea Cukai Tanjung Emas mengikuti senam dari live Youtube (foto: PLI Temas)

Disiarkan live dari Kanwil Bea Cukai di Semarang, acara ini diikuti oleh seluruh kantor pelayanan bea cukai di Tanjung Emas, Semarang, Kudus, Tegal, Magelang, Surakarta, Yogyakarta, Purwokerto, dan Cilacap. Kegiatan ini diharapkan menjadikan jajaran Bea Cukai se-Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

Pewarta: @adisby

Comment here