Lain-lain

Suasana Kekeluargaan Warnai Pisah Sambut 4 Pejabat Pengawas Bea Cukai Jateng DIY

Semarang, 7/9/2020 – Bea Cukai Jateng DIY gelar pisah sambut 4 pejabat pengawas yang dilaksanakan secara daring dan langsung, pada Jumat 4 September 2020, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan selamat datang dari keluarga besar Bea Cukai Jateng DIY kepada para pejabat pengawas yang mutasi maupun bergabung berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan nomor KEP-23/BC/UP.9/2020

Pejabat pengawas yang dimutasi ke jabatan baru adalah Andrias Tulus Cahyanto yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Dukungan Operasi Intelijen pada Kantor Pusat DJBC dan M.H. Adrianadi Santoso, semula menjabat sebagai Kepala Seksi Narkotika pada Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan pada KPPBC Semarang. Adapun pejabat pengawas yang akan bergabung adalah Slamet Sukanto, semula sebagai Kepala Seksi Administrasi Manifes KPU Batam, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Penindakan II Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dan Heri Kurniawan yang semula sebagai Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC Semarang, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Penindakan I pada Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah memberikan kontribusi tenaga dan pikiran selama menduduki jabatan di Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. “Kepada pejabat yang pindah dari Jateng DIY, terima kasih atas sumbangsihnya kepada Kanwil Jateng DIY dan selamat datang juga untuk para pejabat pengawas yang mutasi ke Kanwil BC Jateng DIY, teruskan hal hal baik yang selama ini terukir,” pesan Tri seraya menambahkan bahwa perpindahan jabatan dan lokasi bekerja menjadi hal yang wajar bagi pegawai yang bekerja di Kementerian Keuangan. Mutasi kepegawaian di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai secara konsisten dilakukan oleh pengelola SDM sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Sementara itu Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Arif Setijo Noegroho menuturkan bahwa selama mengemban tugas, baik Adrian maupun Tulus adalah sosok yang memiliki dedikasi yang luar biasa, semangat bekerja yang tinggi serta pribadi yang memiliki banyak ide, pemikiran terkait teknis di bidang tugasnya maupun kontribusi di bidang lainnya.

Comment here