Lain-lain

Bea Cukai Jateng DIY Sabet 4 Penghargaan Sekaligus dalam PLI Awards 2021

Semarang – Kanwil Bea Cukai Jateng DIY kembali mengukir prestasi tingkat nasional dengan menyabet empat penghargaan dalam ajang PLI Millenial Season 3. Kegiatan ini dilaksanakan dengan serangkaian challenge yang harus diikuti oleh seluruh peserta sejak 4 Februari 2021 lalu. Puncak kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga ini ditandai dengan dilaksanakannya PLI Awards 2021 secara daring pada Rabu, 24 Februari 2021.

Hermoko Wibowo, selaku perwakilan dari Kanwil Bea Cukai Jateng DIY mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pimpinan atas dukungan yang telah diberikan selama ini.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan yang senantiasa memberikan dukungan kepada Saya hingga sampai ke titik ini. Saya juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dalam acara PLI Awards Season 3,” tuturnya.

PLI Milenial Award merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada insan kehumasan di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Kegiatan yang sudah dimulai sejak tahun 2019 ini terbukti dapat meningkatkan semangat dan kreativitas para insan kehumasan. Pada tahun ini Bea Cukai Jateng DIY berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus diantaranya yaitu Runner Up 3 Best PLI Officer,  Winner Best Event 2020, Runner Up 1 Best Influencer, dan Top 5 Best Sayembara Event.

Hermoko menceritakan pengalamannya saat menghadapi banyak challenge yang harus Ia lewati sebelum mengikuti acara puncak PLI Awards 2021 mulai dari Video challenge, Media social challenge, Best Event challenge, Design Graphic challenge, Video performance office challenge, Sayembara Event PLI, dan Challenge kelompok. “Tidak hanya challenge saja yang harus Saya ikuti. Namun, banyak juga sosialisasi menarik terkait dengan kegiatan kehumasan, tentunya dengan para narasumber yang hebat seperti Deni Surjantoro selaku Atase Keuangan di Singapore, Ani Nathalia selaku Kasubdit Humas DJP  hingga Helmi yahya, Fathia Izzati dan Dea Rizkita (Putri Indonesia Perdamaian),” ujarnya.

Comment here