Lain-lain

Heru Pambudi Dukung Dirjen Bea Cukai Baru untuk Lebih Baik Lagi

Jakarta – “Saya menganggap Bea Cukai sebagai satu keluarga, keluarga yang berarti korsa, loyalitas, kebersamaan, dan kekuatan. Itulah yang selalu Saya rasakan dan banggakan,” ujar Heru Pambudi saat memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Direktur Jenderal Bea dan Cukai pada Rabu, 17 Maret 2021.

Heru Pambudi yang menjabat Dirjen Bea Cukai lebih dari 5 tahun ini akan bertugas menjadi Sekretaris Jenderal Kemenkeu. Heru mengapresiasi jajarannya yang telah memberikan dukungan luar biasa saat dia menjadi Dirjen Bea Cukai. “Saya betul-betul terharu dan bangga dengan semua perjuangan yang telah  dilakukan oleh seluruh jajaran Bea Cukai. Kepintaran dan keahlian yang dipadukan dengan semangat korsa dan dedikasi tinggi, dengan itu Saya yakin Indonesia akan maju. Sebagian besar dari hal itu sudah ditunjukkan oleh rekan-rekan semua, dan Saya sangat berterima kasih,” ucap Heru.

Pada kesempatan itu Heru juga menyampaikan dukungan kepada Dirjen Bea Cukai yang baru yaitu Askolani. “Pak Askolani memiliki network yang luas, bahkan di luar bidang pekerjaan Bea Cukai. Saya yakin hal itu dapat memberikan dampak yang sangat baik untuk Bea Cukai menjadi lebih baik lagi, untuk tujuan yang baik pula”, ujarnya.

Heru menyatakan bahwa dirinya siap untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Bea Cukai melalui tugas barunya sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan. “Saya siap untuk terus memberikan dukungan dan kerja sama kepada Bea Cukai, karena Saya yakin niat Bea Cukai untuk lebih baik sangat kuat dan akan semakin kuat,” pungkasnya.

Comment here