Lain-lain

Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY Lantik Pejabat Pranata Keuangan APBN

Semarang (18/03) – Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta menggelar Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Keuangan APBN pada Kamis, 18 Maret 2021. Prosesi pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Padmoyo Tri Wikanto, di Aula Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Pejabat yang dilantik dalam jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN pada Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta adalah Sdr. Eri Ardhiantoko

Dalam amanatnya Tri Wikanto menegaskan kepada Pejabat yang dilantik untuk selalu menjalin sinergi dan koordnasi dengan instansi terkait. “Saya berpesan kepada Pejabat yang dilantik, Anda adalah pionir. Ciptakan koordinasi yang baik khususnya dengan mitrakerja khususnya Direktorat Jenderal Perbendaharaan.” Ujarnya.

Upacara Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KM-3/SJ.5/UP.11/2021 tanggal 1 Maret 2021 tentang Pengangkatan PNS ke dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN. Hal tersebut merupakan bagian dari penyederhanaan birokrasi pada Kementerian Keuangan.

Comment here