Lain-lain

Perkuat Sinergi, Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY Kunjungi Kodam IV Diponegoro

Semarang (6/5) – Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto memenuhi undangan Panglima Kodam IV di Markas Kodam IV Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Semarang, pada Rabu, 5 Mei 2021. Kunjungan kerja ini untuk memperkuat sinergi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Tri Wikanto diterima langsung oleh Mayjen TNI Rudianto, Panglima Kodam IV yang baru menduduki jabatannya sejak awal bulan Maret 2021 lalu. Kedua belah pihak sepakat untuk terus memperkuat kerjasama yang selama ini sudah terbangun, antara lain dalam mendukung penegakan hukum di bidang Kepabeanan dan Cukai, demi pengamanan penerimaan negara.

Pertemuan dilanjutkan dengan rapat Dewan Pengawas Badan Layanan Umum (BLU) Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Soedjono Magelang. Mayjen TNI Rudianto saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas dimana Tri Wikanto juga merupakan salah satu Anggota Dewas. Turut hadir juga dalam acara tersebut Anggota Dewas lainnya yaitu Irdam IV Brigjen Aby Ismawan, Kakesdam IV Kolonel CKM dr. A. Rusli Budiansyah, Kepala KPPN Semarang I Widhia Arie Prajoga Wijata, dan Kepala RST dr. Soedjono Kolonel CKMdr. Deddy Firmansyah, Sp. OT.

“Koordinasi ini untuk memperkuat sinergi yang sudah baik selama ini. Hari ini kami mendapat kesempatan untuk berkoordinasi langsung dengan Panglima Kodam yang baru. Selain itu, kami juga membicarakan perkembangan operasional BLU RST Soedjono bersama anggota Dewas yang lain. Di masa menjelang perayaan Idul Fitri ini kami sepakat perlu ada atensi khusus mengantisipasi penyebaran covid-19,” ujar Tri Wikanto.

Comment here