Lain-lain

Peduli Sesama, Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Adakan Kegiatan Berbagi Takjil

Guna menghidupkan bulan suci Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama, Kanwil Bea Cukai Jateng DIY kembali melakukan kegiatan sosial yang bertajuk “Kanwil Bea Cukai Berbagi Takjil”. Kegiatan ini  rutin dilaksanakan setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan pengembangan dari kegiatan Jumat Berbagi Nasi Bungkus yang telah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat diluar bulan Ramadhan. Kegiatan ini diinisiasi oleh pegawai Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat pembagiannya, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya menyasar masyarakat umum yang masih berada dalam perjalanan tetapi juga para pegawai Kanwil Bea Cukai Jateng DIY yang masih berada di kantor saat tiba waktu berbuka puasa. Seiring dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan pada tahun ini, kegiatan berbagi direncanakan akan kembali seperti sebelumnya yaitu berbagi nasi bungkus setiap hari Jumat.

Danang Rasyid, selaku panitia penyelenggara kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dapat terselenggara dengan lancar berkat dukungan dari seluruh pegawai Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dengan turut berdonasi yang diberikan. “Kami selaku panitia kegiatan Bea Cukai Jateng DIY Berbagi Takjil mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini baik itu tenaga, pikiran, dan donasinya. Ibarat tiada gading yang tak retak Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan dan kekurangan kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” pungkas Danang

Comment here