Lain-lain

Bea Cukai Jateng DIY Gelar Apel Jelang Cuti Bersama, Pegawai Diminta Patuhi Aturan Pemerintah Soal Mudik

Semarang (11/5) – Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng dan DIY, Padmoyo Tri Wikanto memimpin apel pegawai pada Selasa, 11 Mei 2021, atau tepat H-1 cuti bersama hari raya Idul Fitri 1442 H. Apel yang dilakukan secara offline dan online ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan pegawai dalam berkinerja sekaligus sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah terkait mudik lebaran.

Dalam sambutannya Tri Wikanto meminta agar seluruh pegawai mengikuti aturan mudik yang telah ditetapkan Pemerintah. “Pertama saya mengucapkan selamat, karena meskipun masih dalam kondisi pandemi kita dapat melalui bulan Ramadhan sampai dengan hari ke-29. Selain itu saya ingin mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengikuti ketentuan mudik lebaran sesuai yang dianjurkan pemerintah,” tegasnya.

Tri juga mengungkapkan keprihatinannya kepada pegawai yang tahun ini tidak dapat berkumpul bersama keluarga dan berpesan untuk senantiasa menjaga protokol Kesehatan. Selain itu Tri juga menyampaikan agar setiap kebijakan yang ditetapkan dan kegiatan yang dilaksanakan harus senantiasa terhubung dan menunjang arah kebijakan yang ditetapkan oleh pimpinan. “Dalam hal pengelolaan kinerja, selalu harus terhubung dengan kemenkeu one dan kemenkeu wide,” pesannya.

Comment here