Lain-lain

Kakanwil DJBC Jateng DIY Ikuti Halal Bi Halal dengan Dirjen Bea Cukai

Semarang (19/5) – Mengawali rangkaian pelaksanaan tugas setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani mengundang seluruh jajaran Eselon II pada acara Dialog Kinerja Organisasi Kemenkeu-One pada Rabu, 19 Mei 2021. Acara yang dilaksanakan secara daring tersebut sekaligus menjadi ajang halal bihalal dalam rangka menyambung tali silaturahmi.

“Dengan kerendahan hati, kami mewakili jajaran DJBC se-Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta sebanyak 10 satker mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Bapak Dirjen dan keluarga besar DJBC di seluruh Indonesia. Semoga koordinasi dan kolaborasi kita dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang senantiasa dapat terus ditingkatkan” ujar Kakanwil DJBC Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto saat mendapat kesempatan berbicara.

“Terima kasih Pak Tri, kami menitipkan salam kepada jajaran Bea Cukai Jateng DIY, minal aidzin wal faidzin, salam sehat selalu dan semoga pelaksanaan tugas selalu lancar di daerah Jateng dan D.I.Y”, ujar Askolani menanggapi.

Acara dilanjutkan dengan Dialog Kinerja Organisasi Kemenkeu-One, membahas kinerja DJBC bulan April tahun 2021 yang dipimpin oleh Direktur Kepatuhan Internal, Agus Hermawan.

Kontributor: Adi

Comment here