Lain-lain

Kembangkan Koperasi Bhakti Citra, Bea Cukai Jateng DIY Gandeng Supplier Besar

Semarang (19/5) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya, pengurus Koperasi Bhakti Citra mengadakan pertemuan dengan perusahaan waralaba PT Inti Cakrawala Citra, pemilik merek dagang OMI di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah DJBC Jateng DIY, Jalan A. Yani, Semarang pada Rabu, 19 Mei 2021. OMI merupakan perusahaan waralaba minimarket yang menjadi supplier di beberapa minimarket ternama seperti Indomaret.

Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto selaku pembina koperasi bersama tim pengurus membahas program kerjasama ke depan dengan tim business development OMI yang dipimpin oleh Dharmawan. “Saya mendorong pengurus untuk menarik pegawai agar memilih belanja di koperasi sendiri karena keuntungannyapun akan kembali ke masing-masing. Untuk itu koperasi harus dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya” ujar Tri Wikanto. Sementara itu, Dharmawan menyambut baik semua usulan dan akan membicarakan bersama tim internalnya. Ia juga menyampaikan mahwa model belanja online yang digagas oleh Kakanwil sudah ada yang menjalankan dengan pengiriman oleh Taxi, namun ada ongkirnya.

Salah satu program yang diprakarsai untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah belanja online dimana pelanggan cukup melakukan pemesanan sesuai stock yang dimiliki OMI untuk kemudian barang pesanan diambil di koperasi.

Comment here