Lain-lain

Tri Wikanto Minta Kemenkeu Jateng Kuatkan Sinergi untuk Kemenkeu Satu

Semarang (24/5) – Perwakilan Kementerian Keuangan provinsi Jawa Tengah mengadakan rapat koordinasi sekaligus halal bihalal secara hybrid pada Jumat, 21 Mei 2021. Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan hadir di Aula Gedung Keuangan  Negara I, Jalan Pemuda, Semarang.

Turut hadir langsung adalah Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jateng Midden Sihombing, Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara Jateng DIY Mahmudsyah, Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jawa Tengah I Teguh Budiharto, dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jateng II Slamet Sutantyo.

Kepada seluruh jajaran Kemenkeu se-Jawa Tengah, Tri Wikanto mengajak untuk meningkatkan sinergi yang merupakan salah satu dari lima nilai Kementerian Keuangan. “Kita sekarang punya tagline yaitu Kemenkeu Satu, ini artinya seluruh pimpinan sudah sepakat bahwa kita adalah satu keluarga. Sehingga, sekat-sekat yang masih ada mohon betul-betul cair. Mohon betul-betul bergabung, bersinergi”, pesannnya.

Acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi untuk mendengarkan masukan-masukan dari para kepala satuan kerja Kemenkeu di lingkungan kerja Jawa Tengah. Tri Wikanto berharap agar kegiatan koordinasi dapat dilaksanakan secara rutin untuk mempererat jalinan sinergi antar satuan kerja Kemenkeu di provinsi Jawa Tengah.

kontributor: Adi

Comment here