Lain-lain

Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY Minta Jajarannya Selalu Menjaga Integritas

Semarang – Kanwil Bea Cukai Jateng DIY menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil pada Kamis, 17 Juni 2021. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto di Aula Kantor Wilayah, Semarang.

“Dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan, itu merupakan hutang yang harus ditunaikan. Isilah organisasi ini sesuai dengan ekspektasi masyarakat, bangsa, dan negara yaitu menjadi ASN yang berintegritas,” pesan Tri Wikanto.

Tri Wikanto juga mengingatkan kepada jajarannya tanpa terkecuali untuk menjadikan integritas sebagai jantung, jiwa, dan raga yang selalu melekat dalam diri masing-masing pegawai. Hal ini juga sebagai bentuk mendukung dan mengimplementasikan program Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan di lingkungan Kementerian Keuangan.

“Integritas inilah yang harus dijaga agar tetap sehat, sehingga organisasi ini dapat berjalan lincah, dapat dipercaya, dan menjadikan Bea Cukai yang dibanggakan,” imbuhnya.

Upacara pelantikan diselenggarakan berdasarkan Keputusan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-366/WBC.10/BG.01/UP.2/2020 tanggal 1 Desember 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil .

Comment here