Lain-lain

Satgas Covid-19 Bea Cukai Jateng DIY Lakukan Vaksinasi Bagi Keluarga Pegawai

Semarang (09/07) – Setelah sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi pegawai dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19, Satgas Covid-19 Kanwil Bea Cukai Jateng DIY melaksanakan vaksinasi bagi keluarga pegawai. Kegiatan vaksinasi bagi keluarga pegawai ini dilaksanakan pada Jumat, 09 Juli 2021 di Holy Stadium Semarang.

“Kegiatan vaksinasi bagi keluarga pegawai ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini, kami juga menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) diatas 75% dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3 hingga 20 Juli nanti”, tutur F. Masdiani Ketua Satgas Covid-19 Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

F. Masdiani juga menyampaikan bahwa dengan melaksanakan vaksinasi bagi keluarga pegawai ini diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas pelayanan. “Jika keluarga juga ikut divaksin itu artinya ada upaya untuk saling menjaga keamanan, khususnya untuk pegawai yang melaksanakan tugas. Keluarga juga ikut menjaga dalam rangka peningkatan kinerja dari pegawai itu sendiri dan ujungnya adalah keberlangsungan pelayanan Bea Cukai bagi stakeholder”, ujarnya.

“Tetap dukung upaya Pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan pandemic Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah divaksinasi”, pesan F Masdiani yang juga menjabat Kepala Bagian Umum Kanwil DJBC Jateng DIY ini, kepada para pegawai dan keluarganya.

Comment here