Lain-lain

Bea Cukai Jateng DIY Raih Prestasi di Ajang ASN Award 2021

Tak lelah berkarya dan mengukir prestasi, Bea Cukai Jateng DIY kembali menyabet sebuah prestasi dalam ajang ASN Award DJBC 2021 yang puncaknya diselenggarakan pada Senin, 9 Agustus 2021 secara daring. Hermoko Wibowo, selaku perwakilan dari Kanwil Bea Cukai Jateng DIY berhasil meraih predikat sebagai ASN Inspiratif DJBC 2021.

Hermoko mengucapkan rasa terima kasih kepada para pimpinan dan atasan atas arahan dan dukungan yang telah diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, rekan kerja, dan pimpinan serta atasan yang tidak henti memberikan arahan dan dukungan. Saya juga berterima kasih kepada event bea cukai yang mengizinkan Saya berkembang dan melebarkan sayap dalam segala hal”,  tuturnya.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Muhamad Purwantoro mengapresiasi pencapaian ini. “Saya mengucapkan selamat kepada Hermoko sebagai ASN Inspiratif DJBC 2021. Saya juga berharap dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan pemicu semangat bagi seluruh pegawai untuk melakukan kinerja terbaiknya,” pesan Purwantoro.

Selain Hermoko, Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Hengky T.P Aritonang juga berhasil mendapat predikat sebagai ASN Inspiratif 2021. Sandy Hendratmo dari Bea Cukai Surakarta berhasil sebagai 5 terbaik ASN Terbaik di Bidang Pelayanan dan Abraham Hutarta dari Bea Cukai Tanjung Emas sebagai 10 terbaik ASN Terbaik di Bidang Pelayanan.

“Penghargaan ini tidak hanya milik Saya. Penghargaan ini adalah untuk seluruh ASN muda Bea Cukai yang tidak pernah ragu dan dan tidak pernah lelah untuk mencintai negeri ini”, pungkas Hermoko.

Comment here