Lain-lain

Perkuat Sinergi, Bea Cukai Jateng DIY Kunjungi Pomdam IV Diponegoro

Semarang (26/8) – Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Moch. Arif Setijo Noegroho mengunjungi Pomdam IV Diponegoro pada Kamis, 26 Agustus 2021. Kunjungan ini digelar guna memperkuat sinergi dan kolaborasi

Arif diterima langsung oleh Komandan Pomdam IV Diponegoro, Kolonel CPM Widyo Wahyono. Dalam pertemuan ini, Arif memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada Pomdam IV Diponegoro atas kerjasama yang terjalin, khususnya dalam hal upaya penggagalan rokok ilegal di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Terima Kasih banyak Pak, keberhasilan kami dalam menggagalkan upaya peredaran rokok ilegal tentu tidak lepas dari peran serta dari Pomdam melalui sinergi yang terjalin selama ini.” Ujar Arif.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel CPM Widyo Wahyono mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan dan kerjasama baik yang selama ini telah terjalin. “Atas nama pribadi dan pomdam, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan dari Bea Cukai untuk satuan kami,” ungkap Widyo Wahyono.

Pomdam IV Diponegoro sering terlibat mendukung Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dalam berbagai operasi penindakan rokok illegal. Hal ini juga sebagai wujud peran sertanya dalam mendukung pengamanan penerimaan negara di bidang Cukai.

Melalui pertemuan ini, Widyo Wahyono juga memberikan dukungan kepada Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta untuk dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan berharap semoga dapat terus berkolaborasi mengamankan penerimaan negara.

Comment here