Lain-lain

Apel Bea Cukai Jateng DIY, Purwantoro: Jaga Kedisiplinan dan Produktivitas Kerja !

Semarang (9/9) – Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Muhamad Purwantoro memimpin apel pegawai pada Kamis, 9 September 2021. Apel yang dilaksanakan secara daring dan luring ini diikuti oleh seluruh pegawai di Kanwil Bea Cukai Jateng DIY guna meningkatkan kesiapsiagaan pegawai dalam berkinerja.

Dalam sambutannya, Purwantoro menyampaikan bahwa apel merupakan kegiatan rutin yang dapat meningkatkan kedisiplinan dan kebiasaan baik sebagai ASN Bea Cukai. “Kebiasaan baik yang terkandung dalam apel dan sikap dasar pegawai DJBC harus dijaga, dipelihara, dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

Purwantoro juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga produktivitas dan semangat dalam bekerja. “Walau dalam kondisi seperti ini dan beberapa pegawai harus melaksanakan pekerjaan secara WFH, Saya mohon kepada seluruh pegawai untuk tetap  menjaga semangat dan produktivitas dalam bekerja dengan tetap memperhatikan kesehatan,” pesan Purwantoro.

“Saya sangat mengapresiasi semua inovasi yang dilahirkan untuk menunjang kinerja yang lebih baik meski tidak dilakukan secara tatap muka.  Harapannya, inovasi yang luar biasa ini dapat dirasakan oleh seluruh stakeholder dan pengguna jasa serta menjaga nama baik Bea Cukai sebagai motor atau penggerak untuk melakukan perubahan ke arah yang makin baik,” imbuhnya.

Comment here