Lain-lain

Sambangi Jajaran di Purwokerto dan Cilacap, Purwantoro Minta Tetap Produktif Meski WFH

Cilacap (21/09) – Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bea Cukai Purwokerto dan Kantor Bea Cukai Cilacap pada Senin dan Selasa, 20-21 September 2021. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi sekaligus memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja organisasi.

Purwantoro menyampaikan bahwa meskipun dihadapkan pada kondisi pandemi Covid-19, tidak boleh lengah dalam bekerja. “Penerapan kebijakan work from home (WFH) dan work from office (WFO) harus tetap dilaksanakan dengan mengutamakan produktivitas kinerja. Tunjukkan komitmen yang sungguh-sungguh karena kita bekerja di Bea Cukai ini merupakan suatu anugerah sehingga diharapkan kontribusi yang maksimal”, tuturnya.

“Dalam menjalankan tugas antara pelayanan dan pengawasan harus dijalankan dengan seimbang, lakukan pendekatan-pendekatan yang mengutamakan sisi hubungan kemanusiaan namun tetap berintegritas”, pesannya. Purwantoro juga berpesan untuk terus melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan instansi pemerintah lain sebagai bentuk sinergi.

“Kantor merupakan rumah kedua bagi kita, ciptakan suasana kekeluargaan sehingga akan tercipta rasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugas, sistem kontrol internal juga akan tercipta sehingga sebagai keluarga akan saling menjaga dan mengingatkan”, pungkasnya.

Comment here