Lain-lain

Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Kunjungi Djarum Kudus

Kudus (29/9) – Dalam rangka memperkuat engagement dengan pengguna jasa, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Muhamad Purwantoro melakukan kunjungan ke Djarum Kudus pada Rabu, 29 September 2021. Didampingi oleh Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Nur Rusydi serta Kepala Bea Cukai Kudus yang baru dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua Gatot Sugeng Wibowo, jajaran disambut langsung oleh Thomas Budi Santoso, Direktur PT Djarum Kudus.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka mengetahui proses bisnis dari para pengguna jasa sekaligus untuk memantau kepatuhan para pengguna jasa terkait regulasi dan kebijakan pemerintah yang sedang berjalan. “Kami menyempatkan berkunjung ke kantor Djarum dalam rangka mendengarkan feedback dan masukan dari stakeholders Bea Cukai” ujar Purwantoro, yang menyambangi Kantor Pusat PT Djarum di Jalan Ahmad Yani, Kudus setelah melakukan kunjungan kerja pengarahan kepada jajaran di Kantor Bea Cukai Kudus.

Thomas Budi Santoso menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan beberapa masukan kepada Bea Cukai terutama terkait kebijakan cukai hasil tembakau. PT Djarum Kudus merupakan pembayar cukai terbesar di wilayah kerja Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta.

Comment here