Reformasi Birokrasi

Apel Pagi Rutin, Penguatan Integritas Menjadi Pesan Utama

Semarang (13/10) – “Terus lakukan perbaikan, tingkatkan disiplin dan perkuat integritas. Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sejatinya bukan merupakan hasil melainkan adalah komitmen kita untuk terus menerus melakukan perbaikan dalam bekerja”, pesan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Yacobus Agus Wahyudiono saat memimpin Apel pagi secara hybrid di Aula Kantor Wilayah, Selasa, 11 Oktober 2021.

Yacobus mengapresiasi kinerja seluruh pegawai atas kenaikan indeks kepuasan pengguna jasa tahun 2021. “Indeks hasil SKPJ tahun 2021 kita naik 0,18 poin dari tahun lalu sebesar 4,15 menjadi 4,33. Tentunya ini menjadi semangat kita untuk terus melakukan perbaikan secara masif kedepan”, ujarnya.

Selanjutnya Yacobus juga mengingatkan kembali untuk terus menerus melakukan penguatan integritas dan hal ini berkaitan dengan pemantauan kode etik pegawai Bea Cukai. “Kita harus menyadari bahwa apa yang kita lakukan akan berdampak kepada organisasi, program reformasi kepabeanan dan cukai yang kita lakukan khususnya terkait inisiatif strategis penguatan integritas harus dilaksanakan secara konsisten”, tegasnya.

Yacobus berpesan kepada seluruh peserta Apel untuk terus menerus memberikan yang terbaik bagi organisasi. Terus memberikan pelayanan dan pengawasan yang efektif dan efisien, dan memberikan kemudahan kepada stakeholder.

Comment here