Lain-lain

Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY Minta Pejabat Fungsional yang Baru Dilantik Penuhi Sumpah Jabatan

Semarang (10/11) – Kanwil Bea Cukai Jateng DIY menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai pada Selasa, 09 November 2021. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Muhammad Purwantoro di Ruang Aula Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Semarang.

Dalam amanatnya, Purwantoro menyampaikan harapan untuk seluruh jajaran terutama pejabat yang dilantik untuk mengamalkan makna yang terkandung dalam setiap prosesi upacara.

“Dalam rangkaian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sudah banyak sekali pesan dan makna yang bisa diambil. Saya berharap makna yang ada di mars Bea Cukai, sikap dasar pegawai DJBC, dan naskah sumpah jabatan, bisa menjadi teladan bagi kita semua”, pesan Purwantoro.

Upacara ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor KEP-38/BC/UP.9/2021 tanggal 18 Oktober 2021 tentang Mutasi Para Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Comment here