Reformasi Birokrasi

6 Pegawai Bea Cukai Jateng DIY Terima Penghargaan Sebagai Pegawai Teladan

6 Pegawai Bea Cukai Jateng DIY Terima Penghargaan Sebagai Pegawai Teladan

Semarang (09/12) – Sebanyak empat pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY menerima penghargaan sebagai pegawai teladan kategori luar biasa baik oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai dikarenakan memiliki keteladanan, inovasi, dan integritas yang luar biasa baik dalam pelaksanaan tugasnya yaitu Agus Suswanto KPPBC TMP Tanjung Emas, Kuntari KPPBC TMP Tanjung Emas, Gardha Widyatama KPPBC TMP B Surakarta, dan Sugiyanto KPPBC TMP B Surakarta.

Serta dua pegawai menerima penghargaan sebagai pegawai teladan kategori amat baik dari Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY atas keteladanan yang berdampak baik di lingkungan kerja yaitu Teguh Santosa KPPBC TMP A Semarang dan Romandhani Bayu Kusuma KPPBC TMP C Purwokerto.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY, Muhamad Purwantoro saat apel khusus peringatan hari anti korupsi sedunia (Hakordia) secara hybrid di Aula Kanwil, Kamis, 9 Desember 2021. Apel yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di 10 satker se Jateng DIY ini mengusung tema “Perkuat Budaya Antikorupsi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Tepercaya, Menuju Indonesia Tangguh dan Tumbuh”.

Selain sebagai bentuk apresiasi atau reward atas kinerja dari pegawai, pemberian penghargaan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi pegawai lainnya untuk selalu meningkatkan integritas, kompetensi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Mudah mudahan penghargaan ini dapat memacu dan mengispirasi para pegawai lain untuk dapat memberikan yang terbaik dalam tugasnya sehingga dapat meraih prestasi terbaik lainnya” pesan Purwantoro.

Comment here