Reformasi Birokrasi

Apel Khusus Hakordia, Purwantoro Ajak Seluruh Pegawai Bea Cukai untuk Melawan Korupsi

Apel Khusus Hakordia, Purwantoro Ajak Seluruh Pegawai Bea Cukai untuk Melawan Korupsi

Semarang (09/12) – Dalam rangka memperingati hari antikorupsi sedunia, Bea Cukai Jateng DIY gelar Apel Khusus Hari Antikorupsi Sedunia pada Kamis, 9 Desember 2021 di Aula Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dan diikuti secara virtual oleh seluruh satker se Jateng DIY.

Dengan mengusung tema Perkuat Budaya Antikorupsi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Tepercaya, Menuju Indonesia Tangguh dan Tumbuh, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Muhamad Purwantoro memimpin langsung kegiatan apel tersebut.

Dalam amanatnya, Purwantoro menyampaikan bahwa ASN harus paham betul dampak dan akibat dari praktik korupsi yang sangat serius.

“Korupsi di lembaga-lembaga penting pemerintahan dapat mengakibatkan penerimaan terganggu, ketaatan pada peraturan mengkhawatirkan, etos kerja tidak tercapai, banyak tatanan di masyarakat terganggu dan lain sebagainya”, ujar Purwantoro.

Purwantoro mengajak para pegawai bea cukai untuk selalu mengikuti kegiatan-kegiatan antikorupsi seperti kegiatan apel ini.

“Tujuannya untuk mengingatkan kita semua agar secara kolektif sadar betul bahwa kita semua harus berkomitmen dan bekerja sama apa pun levelnya, apa pun jabatannya, di mana pun tempat kerjanya kita harus bersama sama melawan korupsi” tegas Purwantoro.

Comment here