Lain-lain

Pisah Sambut Bea Cukai Jateng DIY, Kakanwil: Berikan Potensi Terbaik!

Semarang (5/1) – Bertajuk “Tour of Duty Pegawai Promosi dan Mutasi”, Bea Cukai Jateng DIY gelar pisah sambut pegawai yang dilaksanakan secara hybrid, pada Senin 3 Januari 2022. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan selamat datang dari keluarga besar BC Jateng DIY kepada pegawai yang mutasi keluar, promosi, maupun mutasi masuk berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro memberikan apresiasi kepada jajarannya yang mendapat kesempatan mutasi maupun yang pensiun dini atas kontribusi tenaga dan pikiran selama menjadi bagian dari Bea Cukai Jateng DIY. Ia turut menaruh harapan pada pegawai baru yang bergabung dengan Bea Cukai Jateng DIY untuk dapat memberi potensi terbaiknya.

“Itulah mutasi, itulah promosi. Sudah menjadi hal yang rutin kita lewati, dan mudah-mudahan pada mutasi kali ini bapak/ibu sekalian terutama yang datang ke Bea Cukai Jateng DIY saya ucapkan selamat datang dan tentu saja bisa memberikan potensi terbaiknya. Bagi yang mutasi saya mengucapkan selamat bertugas, saya mengucapkan terima kasih banyak kerja samanya selama ini dan ditempat baru semoga bisa menjalankan dengan rasa gembira dan dapat memberikan karyanya yang terbaik”, pesan Purwantoro.

Sementara itu, Teguh Iman Subagyo yang berpindah dari Bea Cukai Jateng DIY ke KPPBC Banjarmasin turut berterimakasih pada seluruh jajaran Bea Cukai Jateng DIY yang telah membantunya selama bertugas. Ia juga menyampaikan rasa bangganya pernah menjadi bagian Bea Cukai Jateng DIY. “Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri buat saya pernah bertugas sebagai seksi Kepatuhan Internal di Bea Cukai Jateng DIY. Sebuah quotes terinspirasi dari pimpinan saya sejak dulu. Kita tidak mungkin, tidak bisa merubah arah mata angin. Tapi yang bisa kita lakukan adalah menyesuaikan arah layar sehingga kita bisa mencapai tujuan”, ujar Teguh.

Comment here