Lain-lain

Bea Cukai Jateng DIY Gowes Bareng Jelajah Kota Lama

Semarang (14/01) – Dalam rangka meningkatkan imun tubuh dan kebugaran pegawai ditengah pademi Covid-19, Bea Cukai Jateng DIY setiap hari Jumat mengadakan program kegiatan olahraga mandiri yang dilaksanakan di tempat masing-masing pegawai.

Bea Cukai Jateng DIY telah memiliki beberapa cabang olahraga yang dinaungi oleh Badan Pembina Olahraga dan Kesenian (BAPORS) antara lain kegiatan sepak bola, futsal, tenis meja, tenis lapangan, karate, sepeda (gowes), dan bulu tangkis.

Pada Jumat 14 Januari 2022 Bea Cukai Jateng DIY kembali melaksanakan gowes bareng dengan rute menjelajah Kota Lama Semarang yang diikuti oleh beberapa pejabat dan pegawai Bea Cukai Jateng DIY.

Cahya Nugraha selaku Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Humas menyampaikan bahwa kegiatan gowes harus tetap mengikuti tata tertib rambu-rambu lalu lintas di jalan dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pemilihan untuk menjelajah Kota Lama bukan tanpa alasan, Kota Lama memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang yeng tengah berkunjung ke Kota Semarang. Kawasan tersebut memiliki sebutan Little Netherland yang menyunguhkan nuansa Eropa dengan bangunan sejarahnya.

“Semoga kegiatan gowes seperti ini dapat rutin dilaksanakan oleh Bea Cukai Jateng DIY untuk meningkatkan jiwa korsa, rasa kekeluargaan serta dapat menjaga kesehatan dan memperkuat daya tahan tubuh sehingga lebih sehat dalam menjalankan tugas/ pekerjaan untuk mewujudkan Bea Cukai Makin Baik” tegas Cahya.

Comment here