Pelayanan

Bea Cukai Jateng DIY Berikan Apresiasi Kepada Pengguna Jasa dan Stakeholder

Semarang (04/02) – Bea Cukai Jateng DIY berikan penghargaan kepada pengguna jasa dan stakeholder yang dikemas dalam acara BC Jateng DIY Awards 2022 pada Kamis, 03 Februari 2022. Apresiasi diberikan kepada pengusaha penerima fasilitas Kawasan Berikat (KB), Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) dan stakeholder yaitu Kantor Pertanahan Kota Semarang, Dinas Kesehatan Kota Semarang dan dr. Sri Mugiarti, Dokter Poliklinik Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

Penghargaan diberikan dengan kategori KB Terbaik, KITE Terbaik dan penghargaan atas kerjasama stakeholder dalam mendukung penanganan pengamanan aset negara dan penanganan Covid-19 di Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. Disamping itu penghargaan ini diberikan guna mendorong para pengguna jasa dan stakeholder untuk memberikan kontribusi maksimal dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro menyampaikan ucapan terima kasihnya atas peran terbaik yang diberikan oleh seluruh penerima fasilitas. “Insentif fiskal secara umum berlangsung dengan baik, dimanfaatkan sebagaimana tujuannya dan Ibu/Bapak sekalian telah menunjukkan peran yang sangat baik”, tuturnya.

Ahmad Ruslianto, Direktur PT Agri Spice Indonesia, penerima penghargaan KITE Terbaik I menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diterima. “Kami menerima fasilitas KITE baru 2 tahun, tentu tidak mudah bagi kami dan harus banyak belajar, namun dalam perjalanannya kami dibantu dan dibimbing oleh seluruh jajaran Bea Cukai secara gratis tidak meminta bayaran dan tidak mau dibayar, terima kasih atas bimbingan selama ini sehingga kami bisa meraih penghargaan ini”, ujarnya.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diterimanya. “Kami ucapkan terima kasih atas penghargaannya, mudah-mudahan ini menjadi bentuk sinergi yang baik, sesuai dengan arahan Presiden seluruh aset-aset ini kita legalisasi sehingga akan mendapatkan tertib penggunaan dan pengelolaan aset pemerintah”, ujarnya.

Berikut ini daftar peraih penghargaan BC Jateng DIY Awards 2022:

  1. Kawasan Berikat Terbaik I : PT Parkland World Indonesia
  2. Kawasan Berikat Terbaik II : PT Hwa Seung Indonesia
  3. Kawasan Berikat Terbaik I : PT Daehan Global
  4. Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Terbaik I : PT Agri Spice Indoneisa
  5. Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Terbaik II : PT Philnesia International
  6. Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Terbaik I : PT Jesi Jason Surja Wibowo
  7. Kantor Pertahanan Kota Semarang
  8. Dinas Kesehatan Kota Semarang
  9. dr. Sri Mugiarti, Dokter Poliklinik Kanwil Bea Cukai Jateng DIY

Comment here