Reformasi Birokrasi

Lantik 25 Pejabat Fungsional Baru, Kakanwil: “Berikan yang Terbaik Sesuai Potensi Diri”

Semarang (11/05) – Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 25 Pejabat Fungsional Bea dan Cukai pada Rabu, 11 Mei 2022. Acara dilaksanakan secara hybrid di aula Kanwil DJBC Jateng DIY dan melalui video conference.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro menyampaikan pesannya kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Perlu kita ingat betul agak kita selalu melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan potensi yang kita punya” tuturnya.

Purwantoro juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan suasana hati yang senang. “Saya harap saudara sekalian bekerja disini dengan suasana hati yang senang, riang gembira sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sepenuh hati bukan dengan perasaan terbebani dan hasilnya bisa positif”, tambahnya.

Masyarakat menaruh harapan yang tinggi terhadap Aparatur Sipil Negara tidak terkecuali terhadap Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. “Masyarakat berharap Bea Cukai menjadi institusi yang berwibawa, bermanfaat dan bisa diandalkan, tolong itu kita camkan bersama! Bahwa harapan masyarakat terhadap eksistensi dan keberhasilan Bea Cukai dalam menjalankan tugasnya itu sangat luar biasa” tegasnya.

Purwantoro juga menekankan bahwa dalam menjalankan tugas juga perlu kehati-hatian. “Tolong lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas, mohon kita saling mengingatkan, saling menjaga dan sekaligus saling meluruskan komitmen kita dalam menjalankan tugas agar tehindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan” pungkasnya.

Comment here