Pelayanan

Tinjau Pasca Banjir Rob, Dirjen Bea Cukai Apresiasi Kinerja Jajarannya

Semarang (6/6) – Direktur Jenderal Bea dan Cukai Askolani didampingi oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro meninjau langsung pelayanan kepabeanan pasca Banjir Rob di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Jumat, 3 Juni 2022.

Askolani menyampaikan pesan agar pelayanan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Menghadapi kondisi yang tidak biasa terhadap banjir rob yang terjadi dalam beberapa hari ini tentunya kita prihatin dan kami berharap semua pegawai tetap bisa melaksanakan tugas dengan optimal serta menyesuaikan kondisi yang ada di lapangan,” tutur Askolani.

Askolani juga menyampaikan apresiasi atas kinerja pegawai di Bea Cukai Tanjung Emas. “Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi upaya pengamanan asset negara yang terdampak banjir dan kerja keras 24/7 hari sehingga penumpukan kontainer bisa diselesaikan,” ungkap Askolani.

“Kedepan tentunya kita siap untuk bekerja sama dengan pelaku usaha di pelabuhan bersama PT Pelindo supaya proses penyelesain barang ekspor dan impor di Tanjung Emas bisa kita efisienkan dan efektifkan dengan lebih baik,” pungkas Askolani.

Comment here