Lain-lain

Siapkan Bibit Unggul, Bea Cukai Jateng DIY Gelar Kompetisi Tenis Meja

Tenis Meja Bea Cukai

Semarang (02/9/2022) – Kanwil Bea Cukai Jateng DIY kembali adakan kompetisi Tenis Meja pada Jumat, 26 Agustus 2022 di Aula Bea Cukai Tanjung Emas. Kegiatan yang mengusung tema “Sportivitas, Berkarya Tanpa Batas untuk Prestasi Lebih Pasti” ini diikuti oleh tim dari masing masing kantor Bea Cukai se-Jateng DIY. 

“Kompetisi tenis meja ini bertujuan untuk mendorong budaya hidup sehat, memupuk jiwa sportivitas, meningkatkan tali persaudaraan, dan hubungan antar pegawai di lingkungan Bea Cukai se-Jateng DIY sehingga sinergitas antar pegawai akan meningkat dan memberikan dampak positif dalam peningkatan kinerja,” ujar Ketua Badan Pembinaan Olahraga dan Seni Irwan Djuhais dalam sambutannya.

Irwan juga menambahkan bahwa kegiatan kompetisi tenis meja ini diadakan sebagai bentuk persiapan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY untuk bertanding tingat nasional di Bandung pada tanggal 24-25 September 2022.

Tenis Meja Bea Cukai

Pada kompetisi tenis meja ini dibagi menjadi 3 jenis pertandingan yang terdiri dari pertandingan kelas eksekutif, beregu, dan tunggal putra. Pada pertandingan eksekutif dimenangkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Surakarta Budi Santoso dan Pemeriksa Bea dan Cukai Madya Irwan Djuhais. Sementara untuk pertandingan beregu dimenangkan oleh Kantor Bea Cukai Kudus dan untuk pertandingan tunggal putra dimenangkan oleh Ahmad Zakky Ramadan, pegawai Bea Cukai Kudus.

Comment here