Transformasi Kelembagaan

Bea Cukai Jateng DIY Berikan Apresiasi Pegawai Berprestasi

Semarang (08/09) – Sebanyak 17 pegawai Kanwil Bea Cukai Jateng DIY mendapat apresiasi pegawai berprestasi dari Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. Penghargaan diberikan saat apel pagi rutin pada Kamis, 08 September 2022 di aula Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas khususnya di Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Nur Rusydi selaku pejabat pengambil apel menyampaikan bahwa selain pimpinan memberikan apresiasi terhadap kinerja, penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi baik bagi pegawai yang bersangkutan maupun pegawai lainnya agar senantiasa memberikan kinerja yang terbaik bagi institusi.

Selain itu, Nur Rusydi juga menyampaikan pesan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mendukung segala kebijakan pemerintah untuk negara. “Ingat pesan Menteri Keuangan, jangan pernah lelah mencintai negeri, jadi segala kebijakan pemerintah harus kita dukung karena pasti itu adalah langkah yang terbaik untuk negara,” tegasnya.

Selanjutnya Nur Rusydi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bijak dalam menggunakan media sosial. “Berhati-hatilah dalam mengunggah atau membagikan segala sesuatu di media sosial, jangan sampai membuat kegaduhan,” tuturnya. Ia kembali mengingatkan bahwa Kanwil Bea Cukai Jateng DIY tengah mengikuti kontestasi WBBM, ia berpesan agar seluruh pegawai mendukung hal tersebut. “Dukungan tersebut merupakan bentuk komitmen kita semua untuk selalu menjaga integritas,” pungkasnya.

Comment here