Lain-lain

Perpisahan Pejabat Mutasi dan Promosi, Purwantoro: Terus Tingkatkan Kontribusi untuk Bea Cukai

Semarang (04/11) – Bea Cukai Jateng DIY menggelar perpisahan pejabat administrator dan fungsional pada Kamis, 3 November 2022 secara luring. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pejabat mutasi dan promosi atas kontribusinya selama bertugas di Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhamad Purwantoro menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat yang berpindah tugas ataupun promosi. Ia juga berpesan agar momen perpisahan ini bukanlah akhir dari perjumpaan dan tetap dapat menjalin tali silaturahmi.

“Pertemuan dan perpisahan sudah menjadi hal yang biasa di Bea Cukai, semoga dengan hal ini dapat meningkatkan kontribusi untuk instansi tercinta meski di tempat yang berbeda,” ujar Purwantoro.

Sementara itu, Amin Tri Sobri yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Bogor dan Deddy Mendai Zuhriansyah yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Penjaminan Kualitas Data, KPP Pratama Banda Aceh juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Bea Cukai Jateng DIY yang telah membantunya selama bertugas.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya pernah menjadi bagian dari keluarga besar Bea Cukai Jateng DIY. Saya juga sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini, terutama untuk seluruh pegawai Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai. Saya juga meminta maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan selama saya berada disini,” pungkas Amin.

Comment here